Jam Kerja
Senin - Sabtu, 07:00 - 15:30 WIB
Telepon
082182955672
HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP

Wisuda PAUD Al Islam Banjar Negeri 2022

Pada hari kamis, 30 Juni 2022, PAUD Al Islam menggelar agenda Wisuda PAUD Al Islam Banjar Negeri tahun Pelajaran 2022.  Acara tersebut dihari oleh Bapak Zainal Yulianto Selaku Kasi PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus dan Staff SPLP Kecamatan Cukuh Balak Bapak Agung mewakili SPLP Kecamatan Cukuh Balak.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Zainal Yulianto Selaku Kasi PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus memberikan penjelasan “PAUD adalah pendidikan pra SD, di sini dilakukan pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6/7 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Suranto, S.Pd.I. selaku Pembina  Yayasan Pembangunan Al Islam Banjar Negeri mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Zainal Yulianto selaku Kasi PAUD Dinas Pendidikan Kab. Tanggamus, juga kepada SPLP yang diwakili oleh Bapak Agung, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Agenda Wisuda PAUD Al Islam 2022 ini. 

Acara tersebut dimeriahkan dengan adanya pertunjukkan Orkestra NEW ABS Nada dari Pekon Kacamarga, Pencak Silat dari Perguruan TTKKDH Ranting Pekon Kacamarga, PSHT Ranting Kecamatan Cukuh Balak, Juga Tapak Suci Ranting Cukuh Balak.