Jam Kerja
Senin - Sabtu, 07:00 - 15:30 WIB
Telepon
082182955672
HUBUNGI KAMI
VIA WHATSAPP

Adakan Simulasi: PKBM Mandiri Utama Persiapkan UPK Utama 2022 Supaya Sukses

Oleh : Admin UPK PKBM Mandiri Utama

PKBM Mandiri Utama Banjar Negeri Kec. Cukuh Balak Kab. Tanggamus akan melaksanakan UPK 2022 ini dengan moda seTARA daring, aplikasi berbasis LMS kemdikbud. Untuk memantapkan agenda tersebut, PKBM Mandiri Utama mengadakan simulasi. Kegiatan simulasi Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) 2022 ini sangat penting karena memberi kesempatan kepada Warga Belajar / Peserta UPK Utama 2022 PKBM Mandiri Utama untuk mengetahui kesiapan menghadapi Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK), minimal peserta sudah memahami dan mengerti cara login kesetara daring, mengisikan kode-kode yang dibutuhkan serta dapat membuka, mengerjakan dan bagaimana mengumpulkan soal-soal serta mengetahui hasil ujiannya.

 

Adapun pelaksanaan UPK Utama 2022 ini akan diselenggarakan pada:

Tanggal 07 sd 10 Maret 2021 untuk program Paket C

tanggal 24 sd 26 Maret 2022 untuk program Paket B

tanggal 17 sd 18 Maret 2022 untuk program Paket A

Pada saat simulasi, hasil nilai simulasi UPK akan langsung dapat diketahui oleh warga belajar, oleh karenanya Warga Belajar PKBM Mandiri Utama yang pada saat simulasi hasilnya belum memuaskan akan belajar lebih giat lagi agar mendapat nilai UPK 2022 yang lebih baik. Sementara bagi mereka yang hasil simulasinya sudah baik akan bisa merasa sedikit lebih tenang dan lebih “pede (percaya diri)” menghadapi UPK.

Dengan mengikuti Simulasi UPK 2022 ini, Peserta UPK PKBM Mandiri Utama akan dibimbing dalam mengerjakan soal-soal yang mirip dengan soal Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) yang sesunggguhnya.

Mengapa demikian? Karena soal-soal dalam Simulasi UPK sudah disusun sesuai dengan Kisi-Kisi Ujian UPK, model dan jumlah soalnya sama, setiap paket soal UPK harus dikerjakan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Salam dahsyat bagi seluruh calon peserta UPK Utama 2022 PKBM Mandiri Utama!!!!